Love

Jumat, 11 Oktober 2013

Mau Sehat? Mari Berolahraga

 Olahraga itu sehat, selain menyegarkan tubuh bisa dipakai buat gaya-gayaan.haha KALIMAT SAYA YANG TADI TIDAK USAH DIPEDULIKAN!!!
Saat ini banyak yang tahu manfaat dari berolahraga namun sedikit pula yang mengerjakan. Paling tidak, olahraga itu di kesampingkan. Padahal jika kita rutin berolahraga, kita bisa mencegah datangnya penyakit. Kan kita semua mengenal istilah " mencegah lebih baik daripada mengobati ".
Salah satu contoh olahraga yang hemat,irit dan seperti yang saya katakan pada kalimat pertama saya BISA DIPAKAI BUAT GAYA-GAYAAN haha. (sekali lagi jangan pedulikan kalimat ini)
Naik sepeda juga saat ini dikenal dengan istilah "gowes" menurut kata orang-orang gaul . Bisa dinikmati pada pagi hari dan sore hari. Mengapa tidak kita luangkan waktu 30 menit untuk menyegarkan tubuh? yah kann!!! Jadi, mari kita naik sepeda bersama, naik sepeda tidak akan menyebabkan kecelakaan karena tujuannya  bukan seperti itu. Naik sepeda tidak akan menabrak orang, naik sepeda tidak membuat polusi udara karena tidak ada gas yang dikeluarkan. Hanya saja setelah naik sepeda ada gas alami dari badan yang memunculkan bau, bau keringat. tetapi, jangan malu, bau keringat berasal dari keringat dan jika kita naik sepeda dan mengeluarkan keringat berarti misi dari naik sepeda untuk mencegah penyakit sudah succes .
Saya sering naik sepeda, kadang di pagi hari dan kadang juga d sore hari, walau tidak sampai 2 atau 3 jam intinya saya naik sepeda karena saya ingin sehat. Kita semua mau sehat, jadi mari berolahraga . (@nuniudiani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar